Syarat dan Ketentuan
Definisi
PBB-SIPADE adalah layanan untuk melakukan monitoring pajak bumi dan bangunan (PBB) melalui jaringan internet dengan menggunakan aplikasi mobile (Android).Mitra adalah instansi / pihak ketiga yang memiliki kewenangan terkait pengelolaan data PBB dan pemilik data himpunan PBB sesuai wilayah kerjanya.
Pengguna adalah perorangan yang menyatakan memiliki izin dari mitra untuk mengakses data PBB secara langsung dengan media yang disediakan mitra maupun melalui layanan pihak lain termasuk kami sebagai pengelola layanan dan aplikasi ini.
Token adalah kode khusus yang bersifat rahasia yang hanya dan boleh diketahui oleh Pengguna dan kami yang diisi pada saat proses pendaftaran, token hanya dapat diubah oleh kami jika diperlukan.
Pendaftaran Pengguna
Untuk menggunakan layanan PBB-SIPADE, pengguna harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran untuk mendapatkan token.Pengguna harus menggunakan Data baik nama maupun nomor ponsel yang valid karena kode aktivasi akan dikirimkan ke melalui sms ke nomor yang dimasukkan pada saat pendaftaran.
Pengguna menyatakan memiliki izin dari mitra untuk mengakses data yang dimiliki mitra termasuk namun tidak terbatas pada melihat, menyalin dan mempublikasikan sebagian dan atau keseluruhan data yang diperoleh melalui bantuan PBB-SIPADE dan layanan kami lainnya.
Penggunaan PBB-SIPADE
Sebelum dapat menggunakan layanan, pengguna harus memasukkan token. Pengguna dapat menggunakan layanan, untuk melakukan monitoring data PBB selama token aktif.Dimengerti oleh Pengguna bahwa kami berhak menghentikan layanan untuk sementara waktu maupun untuk jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh kami, dengan pemberitahuan sebelumnya, untuk keperluan pembaharuan, pemeliharaan atau untuk tujuan lain dengan alasan apapun yang dianggap perlu oleh kami.
Pengguna tidak berhak mengajukan klaim, tuntutan ataupun gugatan dalam bentuk dan cara apapun sehubungan dengan penghentian sementara layanan sebagaimana ditentukan dalam paragraf ini.
Penutupan Akun
Pengguna dapat meminta kepada kami untuk menghentikan akses layanan secara permanen.Dalam hal penutupan token maka:
• Kami akan meminta dokumen identitas pengguna antara lain: KTP, Paspor, SIM, SK dsb.
• Token Pengguna dan semua data terkait akan di hapus dari sistem kami. Akun tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
Pemberhentian Layanan
Akses layanan dapat diberhentikan oleh kami kepada pengguna apabila:• Pengguna meminta kepada Kami untuk melakukan penutupan Token (Lihat bagian Penutupan Token).
• Kami melaksanakan suatu kewajiban/perintah dari suatu peraturan perundang-undangan yang berlaku dan/atau putusan pengadilan.
• Pengguna melakukan tindakan secara sengaja yang menyebabkan kinerja layanan kami terganggu, melakukan aktifitas peretasan (hacking), melakukan penyalahgunaan apapun jenis dan cara yang digunakan.